News

Laporkan Masalah Masuk Facebook

Here are some of the search results for Laporkan Masalah Masuk Facebook You will get detailed information about the query from the below-mentioned sources:

Bagaimana cara melaporkan masalah yang saya alami di Facebook?

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk melaporkan masalah yang Anda alami. … Di kanan atas Facebook, ketuk . … Gulir turun, lalu ketuk Laporkan masalah. Laporkan Masalah Masuk Facebook yang Gagal, Begini Cara …

Apa itu masukan pengguna Facebook?

Masukan dari pengguna Facebook membantu kami merancang ulang produk kami, menyempurnakan kebijakan, dan memperbaiki masalah teknis. Kami benar-benar berterima kasih atas waktu yang Anda luangkan untuk berbagi pemikiran dan saran kepada kami.

Bagaimana cara pulihkan akun Facebook?

Pastikan menggunakan komputer atau ponsel yang sudah Anda gunakan sebelumnya untuk login ke akun Facebook. Cari akun yang ingin Anda pulihkan. Anda bisa mencari akun Anda berdasarkan nama, alamat email, atau nomor telepon.

Bagaimana cara login ke akun Facebook?

Jika Anda kesulitan login ke akun Facebook, berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda coba. Buka facebook.com/login/identify dan ikuti petunjuknya. Pastikan menggunakan komputer atau ponsel yang sudah Anda gunakan sebelumnya untuk login ke akun Facebook.
We hope that the above references helped you with the information related to Laporkan Masalah Masuk Facebook

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More