News

Garis Yang Bersudut Dapat Menciptakan Kesan

Here are some of the search results for Garis Yang Bersudut Dapat Menciptakan Kesan You will get detailed information about the query from the below-mentioned sources:

Apa saja kesan yang diciptakan oleh garis bersudut?

Kesan yang diciptakan oleh garis yang bersudut adalah tajam, keras, dan kejam. Garis bersudut juga mengandung kesan lancar dan sempurna. Selain garis bersudut, dikenal pula beberapa jenis garis lainnya yang juga mengandung kesan. Garis tersebut antara lain sebagai berikut: Garis Vertikal, yakni garis lurus yang berbentuk tegak mengarah ke atas.

Apa yang dimaksud dengan garis yang bersudut?

Garis Zigzag, yakni garis yang berbentuk lurus namun patah ke arah lain dan menciptakan sudut. Garis ini menciptakan kesan tajam, runcing, bahaya, petir, retak, letusan, mengerikan, gairah, semangat dan lain sebagainya. Demikianlah penjelasan tentang Garis Yang Bersudut Dapat Menciptakan Kesan.

Apakah garis zig-zag bersudut dapat menciptakan kesan tajam?

Karena itu garis zig-zag diasosiasikan dengan petir, retakan, atau sistuasi yang memberi kesan tajam, tidak stabil, dinamis, atau berbahaya. Dengan demikian, garis yang bersudut dapat menciptakan kesan tajam.

Apa yang dimaksud dengan garis lurus mendatar?

GARIS HORIZONTAL, yakni garis lurus mendatar. Kesan yang dimunculkan adalah statis, kaku, pasif, tenang, mantap, stabil dan sebagainya. GARIS VERTIKAL, yakni garis lurus yang tegak mengarah ke atas. Kesan yang dimunculkan adalah stabil, statis, kaku, kokoh, berdiri, tumbuh, tugu dan lain sebagainya.
We hope that the above references helped you with the information related to Garis Yang Bersudut Dapat Menciptakan Kesan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More